MAN MUARA ENIM

manmuaraenim@kemenag.go.id

PERPISAHAN KELAS XII MAN MUARA ENIM

Madrasah Aliyah Negeri Muara Enim pada hari sabtu (14/5) mengadakan acara pelepasan/perpisahan siswa/siswi kelas XII. Acara yang juga di hadiri dari Kepala instansi lain seperti Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Muara Enim Drs. H Asymuni Kasi Mapenda Kementrian Aagama Kabupaten Muara Enim Drs. Azhari Rahardi , kepala Madarsah KKM Kabupaten Muara Enim, Kepala MTs, MIN di wilayah Kabupaten Muara Enim siswa siswi / OSIS dari SMA umum dan para wali siswa kelas XII berlangsung lancar dan hikmad dengan penampilan-kreasi siswa dan siswi kela X dan XI dari sanggar seni Madrasah Aliyah Negeri Muara Enim.

Dalam sambutannya kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Muara Enim Drs.H.Asymuni mengucapkan selamat kepada para siswa dan siswi MAN MUara Enim, dan menghimbau agar setelah pengumuman nanti jangan lah mencoret-coret pakaian seragam sekolah dan mengadakan kompoian bermotor dijalan raya dengan menggunakan seragam sekolah yang sudah coret-coretan dan tidak mematuhi peraturan lalu lintas tidak memakai helm. Mari kita syukuri kelulusan ini dengan cara sujud syukur sesuai dengan ajaran agama Islam, Drs. H. Asymuni juga membetahukan kepada para wali murid bahwa MAN adalah sekolah yang setara dengan SMA tetapi memiliki kelebihan yaitu selain mata pelajaran umum yang di pelajari di SMA-SMA umum juga mendapat tambahan dalam bidang mata pelajaran agama jadi tidak salah kalau sebagian masyarakat ada yang bilang MAN adalah SMA Plus dan pada kesempatan itu juga Drs.H.Hasymuni memberikan piagam penghargaan kepada 4 siswa MAN Muara Enim yang berhasil lulus dalam PMDK Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang.

Kepala Madrasah Aliyah Negeri Muara Enim Enim Drs. Robuan, M.Pd juga memberikan selamat bagi siswa kelas XII yang baru saja menyelesaikan studinya dengan seoptimal mungkin melaksanakan ujian Nasional tahun pelajaran 2010/2011. Drs. Robuan, M.Pd juga berharap agar nantinya siswa siswi kelas XII yang akan meninggalkan Madrasah Aliyah Negeri ini dapat meneruskan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi untuk mencapai cita-cita yang diharapkan selama ini yaitu cita-cita yang mulia yang berguna bagi agama bangsa dan Negara yang pastinya membuat bagga kedua orang tua.

Selain acara perpisahan dengan siswa dan siswi kelas XII, diadakan juga acara perpisahan dengan 2 orang guru MAN Muara Enim yaitu Efi Almansyah, S.Pd. yang diangkat menjadi Kepala MTs Negeri Lawang Kidul dan Husni Tamrin, S.Ag sebagi Kepala Madrasah Aliyah Nurul Iman Modong dan atas pengabdian kedua guru tersebut saat melaksanakan tugasnya di Madrasah Aliyah Negeri Muara Enim, Madrasah memberikan kenang-kenangan berupa cicin emas. (kmd)

Mei 25, 2011 - Posted by | OSIS

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar